nusakini.com - Jakarta - Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat terus menggencarkan vaksinasi COVID-19 bagi warga usia 18 tahun ke atas di wilayah tersebut.

Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman menuturkan, hari ini pihaknya menggelar vaksinasi COVID-19 untuk warga usia 18-59 tahun di SDN 09 Pagi Kedoya Utara. Tercatat sebanyak 208 telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dalam kegiatan tersebut.

"Total ada 218 warga yang mendaftar. Dari jumlah itu sebanyak 208 warga berhasil divaksin sementara sisanya ditunda karena memiliki riwayat penyakit penyerta yang harus mendapatkan pemantauan kesehatan lebih lanjut oleh dokter," ujar Tubagus

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Tubagus memastikan prosesnya berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ia pun mengimbau warga yang belum mendapatkan vaksin untuk segera melakukan pendaftaran untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19.

"Warga bisa langsung mendaftar dan membawa KTP serta alat tulis. Setelah mendapatkan nomor urut selanjutnya warga akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Setelah dinyatakan sehat, kemudian baru bisa dilakukan vaksinasi dan menjalani masa observasi sekitar 30 menit," tandasnya.